Sabtu, 04 Juni 2011

MONEV DIKTI

Tadi(Sabtu, 4 Juni 2011) aku abis ngelaksanain monev DIKTI yang kedua. MONEV buat PKMku yang judulnya MoNer (ini akronim bukan tulisan alay). Seperti postinganku yang lalu tentang MoNer jadi ga perlu cerita lagi. MONEV kedua PKM ku juga bisa dibilang cukup lancar kayak MONEV ku yang pertama dengan judul "Tempat tidur pasien dengan menggunakan sistem Conveyor untuk kemandirian pasien yang bersahabat" (panjang banget ya judulnya) tapi biasanya aku ama timku nyebutnya tim ConBed ato Conveyor Bed. Untuk anda yang tidak tahu apa itu conveyor silahkan liat di google karena aku ga bakal ngejelasin apa itu conveyor.

Back to topic, MONEV kali ini lumayan sukses banget, kalo dari isyarat dosen reviewernya kayaknya presentasiku (sorry presentasi timku)udah bagus banget tinggal liat laporan akhirnya. Berkat Power Point yang sangat menarik oleh Bryan Rahardy (ga tau kok bisa bagus banget), presntasi yang cukup baik oleh ketuaku Mas Aziz (iyalah orang PSOC, kalo ga bisa ya ntah harus bilang apa) ,+ nilai tambah gara-gara video MoNer masuk liputan 6 jadinya bapaknya langsung ter-gendam penampilan timku. 

Mungkin yang jadi nilai plus dari presentasi PKM ku selain ada liputan dari liputan 6 SCTV juga saking banyaknya publikasi yang dilakukan timku + emang papan monopolinya benar-benar menarik.  Jadinya ya.. presentasinya lumayan bagus.

Yang baca ini terus dijadiin note kalo mau presentasi dikti ya silahkan, dianggap artikel sampah ya silakan, ga dibaca ya.. mau gmana lagi.. aku cuman bisa bilang silahkan, soalnya ini juga cuma buat curhat + noteku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar