Kamis, 21 Oktober 2010

Cara download manga dari situs yang ga bisa download otomatis

Manga. Kata manga maupun anime pastilah tidak asing bagi orang-orang yang menyukai hal-hal yang berbau jepang. Bagi anda yang belum tahu istilah manga maka akan saya beritahukan bahwa manga adalah bahasa jepang dari komik atau komik yang dibuat oleh orang jepang ( atau untuk lebih lengkapnya coba buka wikipedia [ maklum saya membuat artikel ini sedang offline] ).

Bagi orang yang tahu dan suka baca manga mungkin beberapa dari anda ada yang ingin mengoleksi manga tapi males download dari situs-situs download semacam stoptazmo tapi masih pengen banget mengoleksi beberapa manga atau suka aca manga di situs-situs mangareader tapi pengen didownload dan ga tau cara downloadnya (karena emang ga bisa didownload kecuali copy paste gambarnya
satu-satu) mungkin program satu ini bisa jadi sedikit solusi. Program ini namanya domdomsoft manga downloader.

Domdomsoft manga downloader ini memungkinkan kita buat download manga-manga dari situs-situs reader online yang biasanya untuk download harus copy paste gambarnya satu-satu, misalnya : AnimeA, Mangafox,dll.

Sampai saat ini situs-situs yang tersedia buat didownload lewat domdomsoft manga downloader sudah cukup banyak. Total (sampai saat artikel ini dituslis) ada 13 situs berbahasa Ingris dan 2 situs berbahasa Indonesia yang bisa didownload manganya lewat domdomsoft manga downloader ini.

Dan yang paling aku sukai dari domdomsoft manga downloader ini selain sering update, baik situs maupun programnya sendiri, program ini FREE alias gratis-tis!! Anda juga bisa beli program ini, kalau anda beli program ini akan ada fitur-fitur yang ditambah ke program ini seperti beberapa situs H dan juga adanya kemampuan untuk bisa mendownload secara berurutan, tapi karena aku belum pernah beli.. ya aku ga bisa ngomong itu bener atau ga. Mungkin dari anda yang sudah pernah coba beli bisa sharing ke saya nambah apa aja fitur dari domdomsoft manga downloader kalau sudah dibeli. Untuk lebih meyakinkan lagi ini aku kasih screenshotnya. Screenshotnya lagi download midori no hibi (midori days)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar